Minuman Alami ini bisa Menghilangkan Keringat Berlebih

Cuacapanas seperti ini kadang membuat kringat kita sering bercucuran. Agak sebel dan gemes juga sudah persiapan tampil performace tingkat bintang 5 taunya malah kepanasan keringatpun bercucuran duh.. sebel juga gan. Apalagi buat perempuan yang udah dandan berjam jem e…. Taunya harus terhapus oleh keringat gimana rasanya ? ada gimana gimana campur aduk gitu. Lalu cara alami yang dapat di lakukan cara alami untuk memperkecil kejadian ini bagaiman? Beginilah caranya Salah satunya dengan mengonsumi minuman-minuman sehat yang direkomendasikan Rahul Aggarwal, CEO produk perawatan berbasis bahan alami Organic Harvest.
Teh hijau
Teh hijau dapat meningkatkan metabolisme tubuh, serta melunturkan racun dan lemak dari usus. Sementara antioksidan dan nutrisi di dalamnya akan membantu mengendalikan produksi keringat. Minumlah 2 sampai 3 cangkir sehari.
Cuka putih + cuka apel
Mengonsumsi 2 sendok teh cuka putih dan 1 sendok teh cuka apel dapat menstabilkan kelenjar keringat. Teguklah campuran ini tiga kali sehari, pada waktu perut kosong di pagi hari dan setengah jam sebelum atau sesudah makan. Bisa juga dilarutkan dengan setengah gelas air terlebih dahulu.

Jus Tomat
Jus tomat diperkaya dengan vitamin dan antioksidan yang mampu menstabilkan kerja kelenjar keringat. Buat jus tomat murni tanpa campuran gula. Minumlah 1 sampai 2 gelas sehari untuk mencegah keringat berlebih. Kombinasikan dengan konsumsi makanan yang kaya akan vitamin B dan buah anggur yang kaya antioksidan serta silikon.

baca juga : tips makanan sehat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »