Manfaat Minyak Anggur Untuk Kecantikan Yang Alami, Sudah Taukah Anda?

Kencantikan adalah dambaan setiap wanita dengan kecantikan yang dimiliki oleh seorang wanita maka wanita akan menjadi lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas dalam kehidupan sehari - hari . Namun untuk menjaga kecantikan seorang wanita tidak lah menjadi hal yang mudah. Terkadang untuk menjaga kecantikan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun pernahkan anda berfikir bahwa untuk menjaga kecantikan dapat di peroleh dari minyak tumbuhan alami?
Manfaat Anggur Untuk Kecantikan
Menurut dr. Allan izikson, ahli dermatologi dari new york dermatology group, manhattan, minyak yang diekstrak dari biji anggur ini baik untuk kulit sensitif dan rawan alergi.
Apa sajakah khasiat minyak biji anggur untuk kecantikan? Berikut ini penjelasan lengkapnya.
Melembapkan Tanpa Menyumbat Pori-Pori
Minyak biji anggur ternyata mengandung pelembap alami yang mudah diserap oleh kulit. Penggunaan secara teratur akan menjadikan wajah lembap namun tidak berminyak.
Konsistensinya yang ringan membuat minyak ini tidak mudah menyumbat pori-pori. Jadi tidak akan memicu timbulnya jerawat.
Menjadikan Kulit Kencang Dan Awet Muda
Minyak biji anggur juga kaya akan antioksidan. Bila digunakan secara teratur bisa memperlambat munculnya gejala penuaan seperti kulit kusam, keriput, dan flek di wajah.
Manfaat Anggur Untuk Kecantikan
Melindungi Kulit Dari Paparan Sinar Uv
Nutrisi di dalam minyak biji anggur bisa melindungi sekaligus memulihkan kondisi kulit yang mengalami kerusakan karena paparan sinar ultra violet.
Gunakan minyak biji anggur pada wajah sebelum dan sesudah beraktivitas di bawah paparan sinar matahari.
Manfaat Anggur Untuk Kecantikan
Memudarkan Kantung Mata
Siapa sangka, ternyata minyak biji anggur kaya akan vitamin c? Karena itulah minyak biji anggur bisa digunakan untuk merawat area sekitar mata yang bermasalah dengan kantung mata. Jika digunakan secara teratur, kantung mata akan memudar perlahan-lahan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »